Seiring dengan kemajuan teknologi, bisnis game memiliki pengaruh yang signifikan terhadapnya. Misalnya, game offline terpopuler yang terus diperbarui oleh pembuatnya. Kualitas grafis sudah tinggi, tetapi ruang penyimpanan masih terbatas di game offline terbaik.

Ini juga dapat dimainkan di berbagai perangkat. Komputer pribadi (PC) dan laptop (laptop) adalah langkah selanjutnya. Game PC dan laptop offline dapat diunduh langsung dari internet atau melalui situs web resmi pengembang.

Inilah Daftar 4 Game Petualangan Terbaik Tahun 2022

Selain gratis untuk diunduh melalui platform seperti Google Play dan Apple App Store, beberapa game offline terbaik tersedia untuk smartphone.

Ghostwire berlokasi di Tokyo, Jepang (PlayStation 5, Windows PC)

Awalnya dikenal dengan seri Evil Within yang lembek dan janky, Tango Gameworks kini telah mencapai kejayaan orbit dengan Ghostwire: Tokyo. Untuk melarikan diri dari pinggiran kota Amerika, ia menuju ke perut Tokyo yang suram dan basah kuyup, yang merupakan rumah bagi setiap hantu jahat dalam cerita rakyat Jepang.

Saya tetap terpesona oleh animasi orang pertama Ghostwire dan desain lawan yang penuh warna, serta kebanggaan lokal asli Tango di ibu kotanya, meskipun kadang-kadang permainannya sulit. Ini adalah permainan di mana Anda akan melawan iblis dan kemudian berhenti di 7-Eleven untuk mendapatkan mochi untuk memulihkan kesehatan Anda. Apokaliptik Jepang ditampilkan seakurat mungkin.

Tunik (Mac OS X, Windows PC, Xbox One, Xbox Series S/X)

Tunic, petualangan seperti Zelda top-down tanpa eksposisi yang membantu, adalah contoh sempurna dari video game elips penuh teka-teki yang telah menyapu industri sejak Elden Ring terjual 12 juta kopi. Teka-teki sulit untuk diuraikan, dialog dikodekan dalam hieroglif aneh, dan tanda tujuan tidak ada. Ini adalah satu-satunya hal yang dapat menyelamatkan Anda, bukan Instruksi manual seperti pedoman paperback yang disertakan dalam kotak kardus Mega Man dari akhir 1980-an tersebar di seluruh dunia.

Adalah tujuan Tunic untuk mengembalikan kebingungan yang luar biasa dari video game jadul, ketika kami memasukkan kartrid anonim ke Super Nintendo sebelum kami bahkan dapat membaca dan mengandalkan intuisi kami untuk melewatinya. Kami mendapat kepercayaan dari Andrew Shouldice, perancang proyek. Anda akan segera menemukan bahwa airnya tidak sedingin yang Anda kira.

Pelindung Inti (PC Windows)

Dengan daya tarik pedesaannya, Stardew Valley dibawa ke level baru di Core Keeper. Minecraft, Valheim, dan Terraria semuanya muncul di benak Anda saat memikirkan hit terobosan Steam tahun ini, tetapi kali ini penyintas Anda yang sigap terdampar di jaringan gua yang luas dan dibuat secara dinamis.

Dengan Core Keeper, Anda dapat menikmati sensasi dungeoneering yang berbahaya dan kenyamanan kehidupan rumah dalam harmoni yang sempurna. Ya, jika itu berarti saya bisa menghabiskan sisa malam merawat taman dengan obor, saya akan dengan senang hati menghadapi monster yang menunggu saya di dasar jurang.

Semua Orang Pada Akhirnya Meninggal (Windows PC, Xbox One)

Pada kedua atau ketiga kalinya Anda naik level di sebagian besar RPG, nasib karakter Anda tersegel dengan cukup baik. Jika kita ingin bermain sebagai penyihir, kita harus memulai permainan dari awal lagi, jadi kita mencurahkan beberapa poin bakat untuk kekuatan dan ketangkasan. Sebaliknya, Tidak Ada yang Menyelamatkan Dunia secara eksplisit dimaksudkan untuk mengatasi masalah ini.

15 berbagai bentuk protagonis, berjudul Nobody, tersedia untuknya, yang masing-masing mewakili kiasan fantasi yang berbeda (naga, pejuang, penjaga hutan). Dimungkinkan untuk beralih di antara beberapa gerakan dan bentuk, masing-masing dengan seperangkat keterampilannya sendiri yang dapat dibuka kuncinya.

Dalam arti terbesar yang dapat dibayangkan, konsekuensinya adalah asusila; tiba-tiba, spell caster kecilmu menggunakan beberapa cooldown terkuat dalam game. Pada saat Anda selesai menonton Nobody Saves the World, Anda telah melihat semua yang ditawarkan. Faktanya, apakah ada yang lebih buruk daripada belajar pada titik 20 jam bahwa Anda memilih karakter yang salah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *